Risma katakan buruh bagian dari Kota Surabaya

Kamis, 01 Mei 2014 - 13:02 WIB
Risma katakan buruh bagian dari Kota Surabaya
Risma katakan buruh bagian dari Kota Surabaya
A A A
Sindonewws.com - Memperingati Hari Buruh Internasional yang jatuh hari ini, Taman Surya menjadi arena perayaan para buruh se-Surabaya. Ratusan buruh dari berbagai serikat pekerja, tumplek blek memadati taman yang berada, di depan Balai Kota Surabaya ini.

Tak ketinggalan, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini turut hadir di tengah-tengah massa buruh yang mayoritas mengenakan t-shirt merah dan biru.

Dalam kesempatan ini, Risma memberi semangat kepada para buruh agar lebih produktif dalam bekerja. Tentunya, ini semua demi kemajuan Kota Surabaya. “Buruh itu bagian dari Kota Surabaya, tidak dapat dipisah-pisah. Dan harus satu kesatuan. Kalau dipisah, akan sulit maju,” ujar Risma, Kamis (1/5/2014).

Wali kota yang diusung dari PDI-P ini juga berjanji akan menindaklanjuti setiap pengaduan buruh terkait masalah ketenagakerjaan, khususnya masalah upah.

“Kualitas kesehatan juga terus kami perbaiki dengan adanya program BPJS (Badan Penyelenggaran Jaminan Sosial) Kesehatan. Memang sekarang masih ada persoalan di BPJS tapi coba kami selesaikan,” terangnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5574 seconds (0.1#10.140)