Aceng Fikri diperiksa polisi

Rabu, 30 April 2014 - 14:45 WIB
Aceng Fikri diperiksa polisi
Aceng Fikri diperiksa polisi
A A A
Sindonews.com - Calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI dari Jawa Barat, Aceng HM Fikri, akan diperiksa di Mapolres Garut. Mantan suami Fany Oktora ini dipanggil polisi karena kasus penipuan.

Salah seorang sumber kepada Koran Sindo menyebutkan, Aceng diduga telah melakukan penipuan kepada seseorang terkait pencalonannya sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPD RI beberapa waktu lalu. Menurutnya, Aceng diduga menipu korban dan menggunakan uang milik korban untuk kepentingan kampanye.

"Korban dijanjikan diberi proyek. Kemudian, uang korban dipakai Aceng untuk kampanye," kata sumber itu menyebutkan, Rabu (30/4/2014).

Sementara itu, pihak Polres Garut menanggapi dingin isu ini. Kasat Reskrim Polres Garut AKP Dadang Garnadi mengaku tidak mengetahui rencana pemeriksaan mantan Bupati Garut tersebut.

"Engga ada. Saya tidak tahu," katanya.

Terpisah, Perwira Humas Polres Garut Iptu Wien Christianingsih enggan membeberkan kasus yang dialami Aceng. Meski demikian, Wien membenarkan bila rencana pemeriksaan Aceng akan dilakukan di Mapolres Garut.

"Benar. Berdasarkan info yang saya terima tadi pagi, akan ada pemeriksaan terhadap Aceng. Namun waktu jadwalnya kapan, kami masih belum tahu. Kasusnya penipuan," tutupnya.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8003 seconds (0.1#10.140)