Warga Bandung ditemukan tewas dalam sumur

Selasa, 29 April 2014 - 21:31 WIB
Warga Bandung ditemukan tewas dalam sumur
Warga Bandung ditemukan tewas dalam sumur
A A A
Sindonews.com - Encar (44) warga Kampung Gandasoli RT 01/05, Desa Gandasari, Kecamatan Katapang, Kabupaten Bandung ditemukan tewas di dalam sumur milik saudaranya di Kampung Cikaso, RT 07/RW 11 Desa Cincin, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung siang tadi.

Tewasnya ibu rumah tangga itu belum bisa dipastikan penyebabnya karena masih dalam proses penyelidikan kepolisian setempat.

Mak Acih (66) yang merupakan kerabat dari korban mengatakan, ketika dirinya hendak menimba air disumur miliknya itu terkejut mendapati Encar sudah dalam keadaan tewas dalam sumur. Padahal sekitar pukul 13.00 dirinya masih bertemu dengan korban.

"Bahkan saat itu dia (Encar) berpamitan ingin keair untuk mengambil air wudhu. Namun malah ditemukan berada didalam sumur," ujarnya di lokasi kejadian, Selasa (29/4/2014).

Dia menambahkan, kedatangan korban ke rumahnya juga saat itu ingin menginap. Mak Acih juga tidak mengetahui secara persis bagaimana korban bisa masuk ke dalam sumur tersebut sebab dirinya sedang berada di warung miliknya dan tidak curiga apapun dari gelagat korban.

"Melihat kejadian ini jelas saya kaget dan tidak menyangka. Menurut sepengetahuan saya juga dia (Encar) memang setiap seminggu sekali atau dua kali sering kesini," ungkapnya.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Bandung AKP Pribadi Atma mengatakan, jajarannya langsung menuju lokasi begitu mendapatkan adanya laporan bila ada salah seorang warga yang tewas di dalam sumur. Tim Inafis Polres Bandung beserta jajaran dari Polsek Soreang yang datang kelokasi segera melakukan evakuasi dibantu warga.

"Dari hasil olah TKP petugas tidak menemukan luka yang mencurigakan ditubuh korban," katanya.

Menurut dia, jajarannya kini akan melakukan penyelidikan terkait insiden ini. Apakah murni kecelakaan sehingga korban terjatuh ataukah ada indikasi lain. Tak hanya itu, lanjut Pribadi, dirinya belum dapat menyimpulkan motif maupun dugaan kemungkinan korban bunuh diri.

"Kami akan mendalami dulu kasus ini. Namun dari informasi yang didapatkan bahwa korban memiliki penyakit. Yang jelas untuk sementara kepolisian akan melakukan penyelidikan lebih lanjut termasuk meminta keterangan dari beberapa saksi," tuturnya.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7095 seconds (0.1#10.140)