Mobil pikap angkut babi meledak di Pekanbaru

Selasa, 29 April 2014 - 18:56 WIB
Mobil pikap angkut babi meledak di Pekanbaru
Mobil pikap angkut babi meledak di Pekanbaru
A A A
Sindonews.com - Sebuah mobil pick up yang mengangkut ternak babi di Pekanbaru, Riau tiba-tiba terbakar dan meledak Selasa (29/4/2014) . Dugaan kuat penyebabnya karena korsleting di mobil.

Akibat kejadian ini dua ekor babi yang diangkut di mobil pickap warna hitam ini turut terbakar. Beruntung sang supir bernama Epi (30) selamat.

Kejadian ini terjadi saat supir Epi akan membawa babi daerah Rumbai Pesisir ke daerah Rumbai. Namun tiba-tiba saat diperjalanan di melihat mobil yang dibawanya terbakar pada bagian belakang.

Diapun langsung berlari meninggalkan mobil ditepi jalan. Dan sesaat kemudian api membesar dan terdengar suara ledakan. Mobil dan muatannya saat itu terbakar.

"Kemungkinan penyebabnya karena minyak tanah yang saya bawa di bagian belakang tumpah dan mengenai kabel yang sedang korslet sehingga api cepat menyambar," katanya Epi kepada wartawan.

Akibat mobil yang dan babi yang dibawanya terbakar, korban tidak bisa mengantar ke tempat catering. Polisi sindiri masih mennyelidiki kasus ini. "Saya hanya sopir saja. Saya sedih atas peristiwa ini," sebutnya.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7862 seconds (0.1#10.140)