Warga temukan jasad wanita dalam karung

Sabtu, 26 April 2014 - 22:48 WIB
Warga temukan jasad wanita dalam karung
Warga temukan jasad wanita dalam karung
A A A
Sindonews.com – Jasad perempuan ditemukan warga telah membusuk dalam sebuah karung dialiran sungan RT 1 RW 3, Kelurahan Kampung Babakan Cianjur, Desa Malasari, Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung, Sabtu (26/4/2014).

Kapolsek Cimaung, Iptu M Arpin, mengungkapkan saat ditemukan warga jasad dalam karung warna merah tersebut tersangkut bebatuan yang ada disungai.

“Kami tidak temukan identitas apa pun dari korban. Setelah diidentifikasi, mayat tersebut mengenakan baju warna merah, jaket hitam, dan celana hitam,” jelas Arpin.

Tidak hanya itu, tangan korban juga diikat ke depan dengan menggunakan tali plastik warna kuning. “Kulit tangan dan kaki sudah terkelupas. Kemungkinan korban sudah meningga 3-4 hari lalu,” katanya.

Selain itu pada tubuh korban juga ditemukan luka bekas jeratan di bagian leher dan tangannya. Hingga kini pihak kepolisian masih kesulitan mengidentifikasi ciri-ciri khusus dari korban. Pasalnya kondisi korban sudah membengkak dan mulai membusuk.

“Kondisi medan cukup sulit dijangkau dan arus sungai yang cukup deras, jadi memakan waktu evakuasi selama satu jam. Dan sekarang korban sudah dibawa ke RS Polri Sartika Asih,” tukasnya.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7625 seconds (0.1#10.140)