Oknum PNS penderita HIV/AIDS mencuri tabung gas

Jum'at, 25 April 2014 - 18:21 WIB
Oknum PNS penderita HIV/AIDS mencuri tabung gas
Oknum PNS penderita HIV/AIDS mencuri tabung gas
A A A
Sindonews.com - Seorang pria babak belur dihajar warga, di Jalan Pembangunan Medan, karena tertangkap tangan mencuri tabung gas dari becak motor yang terparkir di halaman rumah. Ironisnya, tersangka merupakan oknum PNS yang bertugas di Kota Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang.

Tersangka Pandapotan (40), warga Jalan Pasar Dua Padang Bulan, Medan, ini tidak berkutik setelah ditangkap warga. Aksi main hakim sendiri warga, baru terhenti ketika petugas Polsek Medan baru datang ke lokasi kejadian.

Dalam melakukan aksinya, tersangka bersama seorang temannya yang berhasil melarikan diri, mengendarai sepeda motor Honda Blade bernomor polisi BK 6508 SU. Keduanya hendak mengambil tabung gas 12 kilogram yang berada di dalam becak mesin.

Namun nahas, belum sempat mencuri, aksi keduanya berhasil dipergoki warga. Tersangka Pandapotan ditangkap dan menjadi bulan bulanan massa. Sementara seorang temannya berhasil melarikan diri.

Kepada petugas, tersangka mengaku hendak mengambil sartu tabung gas, dan mengidap peynakit HIV/AIDS. Kemudian, petugas langsung memboyong tersangka ke Polsek Medan untuk pemeriksaan lebih lanjut.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5579 seconds (0.1#10.140)