Lihat gajah & harimau di Kebun Binatang Surabaya

Sabtu, 19 April 2014 - 13:35 WIB
Lihat gajah & harimau di Kebun Binatang Surabaya
Lihat gajah & harimau di Kebun Binatang Surabaya
A A A
Sindonews.com - Libur panjang Paskah, banyak dimanfaatkan oleh wisatawan di Jawa Timur (Jatim) untuk berkunjung ke Kebun Binatang Surabaya (KBS). Di tempat ini, para wisatawan ingin memperkenalkan aneka satwa kepada anak-anak mereka.

Total pengunjung KBS, selama libur panjang ini mencapai sekira 20 ribu orang. Sejak pagi, kawasan ini sudah diserbu para wisatawan lokal dari berbagai daerah di Jatim.

Rata-rata para pengunjung mengaku memilih liburan ke kebun binatang dengan alasan hemat biaya. Harga tiket masuk ke KBS hanya Rp15 ribu per orang. Selain itu, para orangtua juga bisa mendidik anaknya memperkenalkan aneka satwa.

Ibu Sriana, warga Bojonegoro, Jatim mengaku jauh-jauh datang ke KBS, karena ingin melihat gajah dan harimau secara langsung. Selama ini, anaknya hanya melihat aneka hewan di televisi.

Sementara itu, Humas KBS Agus Supangkat mengatakan, pengunjung KBS di libur panjang bertambah dua kali lipat, mencapai 15-20 ribu orang. Sedang liburan hari biasa hanya mencapai tujuh sampai 8.000 pengunjung.

Pada libur panjang ini, pengelola KBS menyungguhkan aneka hiburan, seperti pengunjung bisa menunggang gajah, dan menyaksikan koleksi ribuan satwa, serta live musik orkes Melayu.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5628 seconds (0.1#10.140)