Bocah SD mengandung benih bapak tirinya

Rabu, 16 April 2014 - 18:08 WIB
Bocah SD mengandung benih bapak tirinya
Bocah SD mengandung benih bapak tirinya
A A A
Sindonews.com - Bunga (bukan nama sebenarnya), harus menanggung aib karena mengandung benih bayi di perutnya akibat menjadi korban rudapaksa ayah tirinya sendiri, Kailani (40).

Remaja berusia 14 tahun yang masih duduk di bangku SD itu kini tengah mengandung lima bulan. Warga Kecamatan Penukal Abab, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Sumatera Selatan itu mengaku sudah seringkali menjadi korban syahwat pelaku. Namun sayang, perilaku bejat ayah tirinya baru terbongkar setelah perut korban sudah membesar.

Kasus itu baru terbongkar setelah ibu kandung Bunga melihat sendiri perbuatan Kailani. Merasa geram, sang ibupun kemudian langsung mendatangi Mapolres Muaraenim.

Kapolres Muaraenim AKPB M Aris melalui Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Ipda Rusli mengatakan, sebenarnya ibu korban sudah mengetahui kejadian tersebut sejak beberapa bulan lalu. Saat itu anaknya sudah dalam kondisi hamil dua bulan. Namun karena diancam suaminya, ibu korban memilih bungkam.

“Setelah melihat dengan mata kepala langsung anaknya dirudapaksa ibu korban yang sudah tidak tahan kemudian melapor,” ujarnya, Rabu (16/4/2014).

Kini ayah tiri Bunga telah diamankan. Pria yang bekerja di peusahaan perkebunan sawit itu akan dijerat dengan Pasal 1 UU No 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak. "Ancamannya 15 tahun penjara," tegasnya.

Baca juga:
Bejat, siswi SMA dirudapaksa ayah & pamannya
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7208 seconds (0.1#10.140)