Mandor proyek ditemukan tewas tertimpa beton

Rabu, 16 April 2014 - 14:49 WIB
Mandor proyek ditemukan tewas tertimpa beton
Mandor proyek ditemukan tewas tertimpa beton
A A A
Sindonews.com - Mandor proyek Agus Ahmad (50), warga Dusun Cipasang, Desa Cipasang, Kecamatan Cibugel, Sumedang, Jawa Barat, ditemukan warga sudah menjadi mayat di saluran irigasi (DI) blok Lengkong Desa Jayamekar, Kecamatan Cibugel, pagi tadi.

Korban sitemukan sekira pukul 09.30 WIB dengan posisi telungkup di atas batu di saluran irigasi. Kuat dugaan korban meninggal karena tertimpa lempengan beton penutup irigasi berukuran 1x2 meter di tempatnya bekerja.

Menurut keterangan keluarga, korban pergi dari rumah, Selasa (15/4) pagi. Namun menjelang siang korban tak kunjung pulang.

Kemudian, sekira pukul 13.00 WIB anak korban, beserta keluarga berinisiatif mencari korban ke lokasi proyek yang memang jauh dari pemukiman. Karena para pekerja yang lain sudah pada pulang. Namun pencarian pihak keluarga tidak membuahkan hasil.

"Kemarin (Selasa) kami juga sudah mencari Agus (korban, red) sampai jam empat sore. Tapi kita pulang karena hujan. Dan keluarga juga mengira korban paling berada di warung," ucap Jeje, 50, tetangga korban.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9501 seconds (0.1#10.140)