Penumpang tewas tabrakan maut ingin hadiri penikahan

Selasa, 15 April 2014 - 19:13 WIB
Penumpang tewas tabrakan maut ingin hadiri penikahan
Penumpang tewas tabrakan maut ingin hadiri penikahan
A A A
Sindonews.com - Kecelakaan maut terjadi di tikungan Parang Bengkok, Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), Desa Pinang Lombang, Kecamatan Bilah Barat, Kabupaten Labuhanbatu. Dua orang meninggal dunia, tujuh lainnya luka-luka.

Ali Siregar (25), saksi selamat mengatakan, kecelakaan terjadi antara bus Betahamu BK 7438 TL dengan truk pengangkut alat elektronik BK 8054 PP. Satu di antara korban tewas, duduk tepat di samping dirinya.

"Lumuran darah yang di baju saya ini darah penumpang yang meninggal duduk di samping saya," terang wanita yang mengaku dipanggil majikannya agar segera masuk bekerja di salah satu rumah makan di Duri, Provinsi Riau, Selasa (15/4/2014).

Dia menambahkan, salah seorang penumpang yang tewas duduk di sampingnya sempat bercerita, kalau dirinya ingin menghadiri udangan pesta pernikahan di Balam Riau.

"Nahas rejekinya begitu. Saya tidak mengira dia bakal tewas dalam kecelakaan tadi," tuturnya saat menjalani perawatan di RSUD Rantauprapat.

Sebelumnya diberitakan, tabrakan maut antara bus Betahamu BK 7438 TL dengan truk pengangkut alat elektronik BK 8054 PP terjadi di tikungan Parang Bengkok, Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), Desa Pinang Lombang, Kecamatan Bilah Barat, Kabupaten Labuhanbatu.

Akibatnya, dua penumpang bus Betaham tewas di tempat kejadian. Sedangkan tujuh penumpang lainnya mengalami luka berat dan ringan, hingga terpaksa dilarikan ke UGD Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Rantauprapat.

Baca juga:
Kecelakaan maut di Lintas Sumatera, 2 tewas 7 kritis
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1126 seconds (0.1#10.140)