Gubernur & Kapolda Sulsel masuk ke ruang kelas saat UN berlangsung

Senin, 14 April 2014 - 15:18 WIB
Gubernur & Kapolda Sulsel masuk ke ruang kelas saat UN berlangsung
Gubernur & Kapolda Sulsel masuk ke ruang kelas saat UN berlangsung
A A A
Sindonews.com - Meski telah ada larangan kepada pejabat negara yang melakukan peninjauan ujian nasional (UN) ke sekolah-sekolah untuk tidak memasuki ruangan saat ujian berlangsung, namun hal tersebut tidak berlaku bagi Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo.

Gubernur didampingi Kapolda Sulsel Irjen Pol Burhanuddin Andi, anggota Komisi X DPR Syamsul Bachry dan rombongan yang meninjau pelaksanaan UN di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 model Makassar dengan leluasa masuk ke dalam ruang kelas pada Senin pagi (14/4/2014) meski ujian tengah berlangsung.

Hal tersebut pun sontak membuat suasana ujian menjadi terganggu. Selain itu dalam tinjauan gubernur ini salah satu pengawas ujian juga menyempatkan diri berfoto bersama gubernur di hadapan para siswa yang sedang mengerjakan soal ujian.

Menurut Syahrul Yasin Limpo, pemantauan yang dilakukan bersama bersama Komisi X DPR RI dan Kapolda Sulselbar adalah untuk meninjau langsung jalannya ujian nasional serta memastikan kepada para siswa tidak ada kendala dalam mengikuti ujian.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6456 seconds (0.1#10.140)