Pelajar tersangkut perkara hukum di Jombang ikuti UN

Senin, 14 April 2014 - 10:35 WIB
Pelajar tersangkut perkara...
Pelajar tersangkut perkara hukum di Jombang ikuti UN
A A A
Sindonews.com - Sejumlah pelajar yang terpaksa mendekam di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) karena tersangkut kasus hukum, hari ini juga mengikuti ujian nasional.

Seperti pelajar dari SMU Kasgoro 2 Kecamatan Kudu Jombang CR (18) dan MA (18). Pelajar yang terpaksa menjalani hukuman di Lapas karena bermain judi ini pagi-pagi sudah bersiap mengikuti UN.

Hanya saja, mereka sempat cemas karena sejak pukul 07.30 WIB hingga pukul 08.15 WIB soal-soal ujian tak kunjung tiba. Tri Pomo Aji pengawas UN pun juga ikut cemas.

Salah seorang petugas yang mengantar soal ujian mengatakan keterlambatan soal UN ke Lapas, karena soal ujian harus dibuka dulu SMU Kosgoro 2.

"Karena dibuka terlebih dahulu di ruang kelas tempat berlangsungnya UN seluruh siswa SMU Kosgoro,"kata Tri, Senin (14/4/2014).

Setelah dibuka, baru kemudian dua bandel naskah dikirim ke lapas.

CR dan MA sendiri saat ini berstatus sebagai tanahan Pengadilan Negeri Jombang. Keduanya saat ini masih menjalani proses persidangan karena tersangkut kasus perjudian.

Meski saat ini berada di dalam lapas, pihak lapas mengaku telah memberikan waktu khusus bagi keduanya untuk mempersiapkan UN itu.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1336 seconds (0.1#10.140)