Suara anjlok, caleg Gerindra & PAN minta uang kembali

Jum'at, 11 April 2014 - 20:40 WIB
Suara anjlok, caleg Gerindra & PAN minta uang kembali
Suara anjlok, caleg Gerindra & PAN minta uang kembali
A A A
Sindonews.com - Lantaran tidak memperoleh suara yang signifikan, tim sukses dua calon anggota legislatif dari Partai Gerindra dan Golkar meminta kembali amplop berisi uang yang sudah dibagikan kepada masyarakat, sebelum 9 April 2014.

Peristiwa berawal dari salah satu warga yang diminta tetangganya berinisial AMH untuk mengembalikan uang yang telah diberikan, karena diduga tidak memilih caleg yang diarahkan untuk mencoblos caleg yang sudah ditetapkan.

"Saya dikasih sembilan amplop yang isinya Rp50 ribu per amplop dan disuruh untuk memilih Caleg DPRD Kota Serang Dapil Serang 2, nomor urut 7, dari Partai Gerindra, caleg DPRD Banten nomor urut 1, dari Partai Golkar, Caleg DPD nomor urut 7, dan Caleg DPR nomor urut 5 dari Partai Golkar," tutur Suryanto (50), Jumat (11/4/2014).

Warga Kampung Lontar Jiwantaka, Kecamatan Serang Kota, ini menambahkan, dirinya siap mengembalikan uang itu, tapi dengan cara yang baik-baik.

"Jangan menjelakan nama baik saya, karena awalnya dia datang baik-baik, malah minta melalui anak saya dan anak saya merasa terkekang," katanya sambil memperlihatkan muka kecewa.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.2999 seconds (0.1#10.140)