Polisi selidiki pelemparan molotov rumah caleg

Rabu, 09 April 2014 - 17:45 WIB
Polisi selidiki pelemparan molotov rumah caleg
Polisi selidiki pelemparan molotov rumah caleg
A A A
Sindonews.com - Polda Jabar kini tengah menelusuri pelemparan bom molotov di rumah seorang calon legislatif di Kampung Sadayama, RT 1 RW 2, Desa Peutey Condong, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Cianjur, Rabu (9/4/2014) dinihari.

Kapolda Jabar Irjen Pol Mochamad Iriawan, mengatakan, saat ini pihaknya tengah melakukan upaya pengungkapan. Salah satunya dengan melakukan olah TKP.

"Bom molotov itu kita sedang dalami, termasuk apa motifnya. Kita tadi memang fokus ke penjagaan (pencoblosan) dulu," tuturnya kepada wartawan.

Namun Iriawan memastikan tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Pasalnya bom molotov dilempar ke bagian luar rumah dan hanya mengenai meja.

"Kita sudah dapat gambarnya (bom molotov). Tadi itu kejadian, dua lemparan. Tapi tidak ada korban dan hanya kena meja saja," jelasnya.

Seperti diketahui, pagi tadi sekira 4.00 WIB rumah An-an Fauzi, caleg DPRD Kabupaten Cianjur dari Partai Golkar, ‎dilempar bom molotov oleh orang tak dikenal. Diduga pelemparan itu terkait dengan pencalonannya dalam pemilu tahun ini. ‎
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7750 seconds (0.1#10.140)