Mahasiswi FKG USU takut rekaman CCTV menyebar

Senin, 07 April 2014 - 22:01 WIB
Mahasiswi FKG USU takut...
Mahasiswi FKG USU takut rekaman CCTV menyebar
A A A
Sindonews.com - Terbongkarnya pemasangan kamera CCTV di toilet wanita gedung Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Sumatera Utara (USU) membuat sejumlah mahasiswi takut rekaman CCTV menyebar.

Illice (22) mahasiswi FKG USU mengkhawatirkan rekaman CCTV itu menyebar dan diketahui secara luas oleh masyarakat.

“Ah ini sudah gila saya rasa. Siapa yang tidak terkejut. Toilet itu kan ruang privasi. Semoga tidak menyebar,” kata dia.

Sementara Evi (23) juga mengaku terkejut atas dugaan keterlibatan oknum dosen dalam pemasangan kamera pengintai di toilet wanita di kampusnya. Termasuk aksi pencurian yang dilakukan orang dalam kampus.

“Kenapa bisa bebas terjadi di kampus ini,” ungkap dia.Karenanya dia meminta pihak Dekan FKG USU segera mengusut tuntas hal ini. Sebab, selain telah mencoreng citra FKG USU, juga melanggar privasi para mahasiswi FKG USU.

Menurut dia, kasus ini sangat serius, apalagi ada oknum dosen yang menyuruh memasang CCTV itu. Bila terbukti, hukum seberat-beratnya pelaku.

Sementara itu, saat dikonfirmasi, sejumlah dosen dan pegawai FKG USU enggan berkomentar kasus ini. Pihak dekanat juga tidak bersedia ditemui wartawan.

Baca juga :
Dosen Kedokteran Gigi USU pasang CCTV di toilet wanita
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1915 seconds (0.1#10.140)