Pulang dari bandara, pasutri dirampok

Jum'at, 04 April 2014 - 18:50 WIB
Pulang dari bandara, pasutri dirampok
Pulang dari bandara, pasutri dirampok
A A A
Sindonews.com - Pasangan suami istri (pasutri) Ahmad Imron (29) dan Dian Safitri (25) warga Jalan Delik Rejo RT 8/11 Kelurahan Tandang, Kecamatan Tembalang menjadi korban aksi perampokan di jalanan.

Akibatnya, keduanya mengalami kerugian hingga jutaan rupiah. Menurut keterangan Dian, kejadian tersebut terjadi Kamis 3 April 2014 sekitar pukul 23.30 WIB.

Saat itu, dia bersama suaminya yang baru pulang dari Bandara Ahmad Yani Semarang dipepet oleh dua orang tak di kenal saat melintas di Jalan Jendral Sudirman, tak jauh dari Pasar Karangayu, Kota Semarang.

“Kami baru pulang dari bandara, tiba-tiba di Jalan Jenderal Sudirman ada dua orang menggunakan sepeda motor dan memepet kami. Mereka kemudian menarik tas yang saya bawa,” kata Dian ketika ditemui di Mapolrestabes Semarang, Jumat (4/4/2014).

Saat itu, lanjut Dian, dirinya sempat berusaha untuk mempertahankan tas miliknya. Namun karena pelaku terus menarik dan mengeluarkan senjata tajam, dia akhirnya melepaskan tas itu.

“Saya dan pelaku terlibat tarik menarik, kemudian dia (pelaku) mengeluarkan senjata tajam dan mengacung-acungkan ke arah saya. Saat itu saya ketakutan dan melepaskan tas cangklong saya,” imbuhnya.

Setelah mendapatkan tas tersebut, kedua pelaku langsung kabur. Dian dan suaminya berusaha mengejar para pelaku, namun tidak tertangkap. Akhirnya, Dian hanya bisa pasrah tas cangklong warna merah miliknya dibawa kabur.

“Di dalam tas itu berisi dua buah Iphone, satu BlackBerry, perhiasan emas dan uang Rp900.000. Jika di total ya jutaan rupiah,” timpalnya.

Akhirnya Dian dan suaminya kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada Mapolrestabes Semarang.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3658 seconds (0.1#10.140)