Penculikan bayi di Bandung, belum ada tersangka

Kamis, 03 April 2014 - 17:48 WIB
Penculikan bayi di Bandung, belum ada tersangka
Penculikan bayi di Bandung, belum ada tersangka
A A A
Sindonews.com - Pihak kepolisian memastikan jika Desi Ariani, pelaku penculikan bayi di RS Hasan Sadikin (RSHS) belum berstatus tersangka.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Mashudi mengatakan, hal itu belum dilakukan lantaran hingga saat ini Desi masih terbaring di RSHS.

“Belum (tersangka). Diperiksa saja belum. Jadi DS (Desi Ariani) masih bersatatus terperiksa. Nanti kalau sudah diperiksa maka kita bisa menentukan (tersangka atau tidak),” jelasnya, Kamis (3/4/2014).

Menurutnya, setelah pihak dokter mengizinkan Desi untuk dibawa penyidik, maka hal pertama yang akan dilakukan adalah mendatangkan psikiater dari Polda Jabar.

“Setelah itu kita nanti periksa. Kan dalam sebuah pemeriksaan itu harus sehat secara jasmani dan rohani. Kalau saat ini dokter rumah sakit belum mengizinkan,” katanya.

Seperti diketahui, saat dilakukan penggerebegan ketempat kos Desi pada 28 Maret 2014, polisi berhasil mendapatkan bayi Valencia yang diculik pada 25 Maret 2014. Namun saat digerebek Desi tiba-tiba menghilang.

Tak lama dari penggerebegan, polisi mendapat kabar adanya aksi bunuh diri di Flyover Pasupati. Setelah ditelusuri, ternyata orang yang mencoba bunuh diri tersebut adalah Desi.

Beruntung, nyawa Desi masih bisa terselamatkan dan langsung dibawa ke IGD RSHS. Saat ini, Desi tengah menjalani perawatan intensif di ruang Kemuning RSHS, dengan pengawalan ketat internal RSHS dan kepolisian.

Baca juga:
Coba bunuh diri, penculik bayi RSHS luka parah
DS jalani operasi patah tulang
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7017 seconds (0.1#10.140)