Ombudsman investigasi kasus pengeroyokan siswa SD

Kamis, 03 April 2014 - 15:18 WIB
Ombudsman investigasi kasus pengeroyokan siswa SD
Ombudsman investigasi kasus pengeroyokan siswa SD
A A A
Sindonews.com - Tim Ombudsman hari ini mendatangi SDN Tamalanrea V Makassar. Mereka ingin melakukan investigasi dugaa kasus pengeroyokan yang dilakukan tiga siswa sekolah dasar terhadap temannya hingga berujung pada kematian.

Tidak hanya memantau lingkungan sekolah dan meminta keterangan guru dan kepala sekolah, Tim Ombudsman juga meminta sejumlah keterangan warga sekitar yang diduga mengetahui peristiwa pengeroyokan.

"Fokus investigasi Ombusdman untuk mengetahui lokasi pasti kejadian, dari dua versi lokasi kejadian yang berbeda antara pihak sekolah dan keluarga korban," ujar Asisten Ombudsman Muslimin B Putra, Kamis (3/4/2014).

Sementara itu, pihak sekolah hari ini tiba-tiba enggan untuk menemui wartawan untuk dimintai keterangan. Mereka menganggap, pemberitaan media telah menyudutkan pihak sekolah.

Hingga hari ini, ketiga pelaku pengeroyokan Ahmad Syukur masih belum masuk sekolah. Aktivitas belajar mengajar pun nampak tak berjalan seperti biasa.

Pihak kepolisian berjanji, akan tetap memeriksa pelaku pengeroyokan dengan pendampingan Komnas Perlindungan Anak dan psikolog, meski keluarga korban belum melaporkan kasus itu kepihak kepolisian.

Baca juga:
Polisi proses kasus pengeroyokan 3 bocah SD
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5788 seconds (0.1#10.140)