Bocah SD di Makassar tewas dikeroyok teman sekelas

Rabu, 02 April 2014 - 14:24 WIB
Bocah SD di Makassar tewas dikeroyok teman sekelas
Bocah SD di Makassar tewas dikeroyok teman sekelas
A A A
Sindonews.com - Siswa kelas 1 Sekolah Dasar (SD) di Makassar, Ahmad Syukur (7), tewas setelah dikeroyok tiga orang teman sekelasnya sendiri.

Warga Komplek Perumahan Bumi Tamalanrea Permai, Makassar, itu tewas setelah sebelumnya berkelahi dengan tiga temannya, IR (7), Rs (7) dan Ar (7).

Menurut ibu korban, Nurdaina (27), kejadian mengenaskan itu berlangsung Sabtu 29 Maret 2014 setelah pelajaran berakhir. Ayah korban yang menemukan korban tergeletak di pinggir jalan sekira 200 meter dari sekolah setelah berkelahi.

"Anak saya mengeluh sakit di bagian perut dan dada. Lalu saya bawa ke Rumah Sakit Ibnu Syina. Di sana, anak saya meninggal," kata SN Rabu (2/4/2014).

Pihaknya pun kini mengaku mengikhlaskan kematian anaknya. Kendati demikian, pihak keluarga berharap kejadian ini tidak kembali terjadi di kemudian hari.

Namun begitu, pihak keluarga hingga kini menyesalkan para pelaku yang belum mendatangi pihak keluarga korban untuk sekedar meminta maaf.

"Meski begitu kami ikhlas. Tetapi kami kecewa para pelaku dan keluarganya hingga kini belum pernah datang ke sini untuk sekedar mengucapkan bela sungkawa dan meminta maaf," tuturnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah SD Tamalanrea V Nurbaya Karim menyangkal jika perkelahian antara korban dan tiga temannya dilakukan di dalam lingkungan sekolah. Pihaknya juga mengaku tidak menduga kejadian tersebut bisa terjadi kepada anak didik mereka

"Kami tidak menduga kejadian ini menimpa anak didik kami. Dua hari ini tiga anak yang diduga mengeroyok korban juga tidak masuk sekolah," ucapnya.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6068 seconds (0.1#10.140)