Tembak kepala sendiri, anggota TNI disambut tangis

Senin, 03 Maret 2014 - 18:45 WIB
Tembak kepala sendiri, anggota TNI disambut tangis
Tembak kepala sendiri, anggota TNI disambut tangis
A A A
Sindonews.com - Keluarga Serka Abdul Asis, anggota Kodim 1418 Mamuju, Sulawesi Barat, yang tewas bunuh diri, di gudang logistik Kodim 1418 Mamuju, tidak kuasa menahan tangis.

Keluarga korban tak henti-hentinya menangis saat mayat Abdul Asis dievakuasi kemobil ambulans. Korban sebelum diberangkatkan ke kampung halamannya di Sidrap, diberikan penghormatan terakhir oleh rekan-rekan korban.

Setelah mayat korban diberangkan, rumah dinas korban langsung sepi. Hanya tinggal beberapa orang kerabat saja yang bertugas menjaga rumah dinas korban.

Pihak Kodim hingga kini masih melakukan penyelidikan penyebab korban bunuh diri dengan cara menembak kepala dengan pistol.

Seperti diberiktakan sebelumnya, anggota Kodim 1418 Mamuju, Sulawesi Barat, Serka Abdul Asis ditemukan tewas bersimbah, di dalam gudang logistik Kodim 1418 Mamuju. Dia diduga melakukan aksi bunuh diri dengan cara menembak kepalanya sendiri dengan pistol.

Menurut Dandim 1418 Mamuju Letkol Infanteri Nyamin Serka Abdul Asis pertama kali diketahui telah tewas saat usai melaksanakan upacara. Saat itu, korban tidak mengahdiri upacara.

Dia juga tidak bisa dihubungi melalui telepon. Namun saat dicari di beberapa tempat, termasuk ke rumah korban, dia tetap tidak ditemukan. Saat salah satu anggota Kodim mencarinya ke gudang logistik, di dalam kompleks Kodim, dia ditemukan dalam kondisi telah bersimbah darah.

Korban diduga kuat tewas bunuh diri. Namun pihak Kodim hingga kini belum mengetahui penyebab korban bunuh diri. Apalagi dengan menembak kepalanya sendiri dengan pistol.

Baca juga:
Bunuh diri, anggota TNI ledakan kepala dengan pistol
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 5.9183 seconds (0.1#10.140)