Polres Pekalongan koordinasi dengan Polres Cirebon

Sabtu, 01 Maret 2014 - 03:21 WIB
Polres Pekalongan koordinasi dengan Polres Cirebon
Polres Pekalongan koordinasi dengan Polres Cirebon
A A A
Sindonews.com - Kepolisian Resor Pekalongan terus berkoordinasi dengan Polres Cirebon Kota terkait bunuh diri keluarga di Pekalongan dan Cirebon.

Kasat Reskrim Polres Pekalongan AKP Bambang mengatakan, polisi masih melakukan pendalaman. Termasuk juga berkoordinasi dengan Polres Cirebon terkait ditemukannya jenazah warga Pekalongan di sana. “Kami masih selidiki," katanya di RSUD Kraton Pekalongan Jumat, 28 Februari 2014.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Cirebon Kota AKP Hidayatulah menjelaskan, pihaknya akan berkoordinasi dengan Polres Pekalongan terkait adanya warga Pekalongan bunuh diri di salah satu kamar hotel di Cirebon.

Menurut dia, motif sementara bunuh diri tersebut adalah terlilit utang besar. Namun dia menegaskan, dugaan tersebut masih bersifat sementara hingga hasil penyelidikan yang dilakukan membuahkan hasil pasti.

Pihaknya sendiri sejauh ini telah meminta keterangan pengelola hotal serta keluarga korban. Bahkan, polisi pun turut mengamankan teh dan gula dari dalam kamar hotel guna keperluan penyelidikan.

Baca juga :
Lina bunuh diri karena disuruh Anita
2 Keluarga Anita di Pekalongan juga tewas bunuh diri
Diduga, satu keluarga bunuh diri di Cirebon karena utang
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7035 seconds (0.1#10.140)
pixels