Wisnu anggap masalahnya dengan Risma selesai

Kamis, 27 Februari 2014 - 20:44 WIB
Wisnu anggap masalahnya dengan Risma selesai
Wisnu anggap masalahnya dengan Risma selesai
A A A
Sindonews.com - Wakil Wali (Wawali) Kota Surabaya Wisnu Sakti Buana menegaskan jika masalah dirinya dengan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini sudah selesai.

Artinya, saat ini sudah tidak ada masalah sedikit pun seperti yang dikabarkan banyak media. "Saya dan Bu Wali (Risma) tidak ada masalah. Dari dulu memang demikian. Sekarang apakah benar Risma pernah ngomong ada masalah dengan saya? Enggak pernah kan?" ujar Wisnu kepada wartawan, di Balai Kota Surabaya, Kamis (27/2/2014).

Dia pun juga menegaskan jika saat ini suasana Kota Surabaya sudah kondusif. "Dengan demikian, jangan ada pihak-pihak yang menunggangi dan memperkeruh Kota Surabaya," katanya.

Isu yang menyebutkan jika Risma mundur juga dinilai mengagetkan dirinya. Wisnu mengaku langsung melakukan pengecekkan ke sejumlah SKPD untuk mencari kebenaran informasi tersebut. "Saya sudah cek di SKPD ya memang enggak ada," kata Wisnu.

Tak hanya itu, Wisnu juga mengaku telah mengecek media massa dan hasilnya tidak menemukan berita tersebut kecuali hanya satu.

"Sampean punya rekamannnya. Kalau enggak ada ya saya tidak bisa komentar. Masak berita kayak gitu cuma satu media saja yang dapat, lainnya tidak. Saya berbicara fakta dan tidak ada soal itu (pengunduran diri Risma)," tambahnya.

Baca:
Risma & Wisnu bersitegang, Priyo cari untung?
Komentar Wisnu terkait kabar pengunduran diri Risma
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8719 seconds (0.1#10.140)