Beredar pesan Wakil Ketua DPRD Bone pesta sabu

Rabu, 26 Februari 2014 - 15:38 WIB
Beredar pesan Wakil Ketua DPRD Bone pesta sabu
Beredar pesan Wakil Ketua DPRD Bone pesta sabu
A A A
Sindonews.com - Masyarakat Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel), dihebohkan dengan pesan singkat berantai yang berisi Wakil Ketua DPRD Bone Andi Irwandi Natsir, dari Partai Amanat Nasional (PAN), dan Andi Hasaruddin Nur, dari Partai Nasdem tertangkap sedang pesta sabu.

Kerabat Andi Irwandi, Muhammad Ajis (28) mengatakan, dirinya kaget saat membaca pesan singkat tersebut. Menurutnya, pesan itu merupakan black campaign untuk menghancurkan citra positif Andi Irwandi dan Andi Hasaruddin.

"Saya yakin ini dari orang-orang yang melakukan black campaign yang ingin menjatuhkan kredibilitas, apalagi Andi Irwandi sekarang ada di Jakarta sedang melakukan kegiatan dinas di sana. Sementara Andi Hasaruddin, saat ini berada di Majang," ujar Muhammad Ajis, kepada wartawan, Rabu (26/2/2014).

Sementara itu, saat dihubungi wartawan, Andi Irwandi membenarkan jika dirinya sedang berada di Jakarta, karena ada kegiatan. Kepada warga Bone, dia meminta jangan terpengaruh dan terprovokasi dengan pesan menyesatkan.

Terpisah, Kasat Res Narkoba Polres Bone AKP Yoyok Dwi yang dikonfirmasi mengatakan, pesan itu merupaan hoax belaka. "SMS ini tidak benar, tidak ada penangkapan kasus narkoba seperti yang ditulis dalam SMS itu," terangnya.

Berdasarkan informasi yang terhimpun, pesan itu dikirim pada Selasa 25 Februari 2014 sore, dikirim dengan nomor tidak dikenal dan tak dapat dihubungi lagi. Dalam pesan tersebut, ditulis Wakil Ketua DPRD Bone digrebek di Hotel Sarlim bersama seorang wanita, sedang mengkonsumsi sabu.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6079 seconds (0.1#10.140)