Bom pipa meledak di Kantor Harian Radar Sulteng

Senin, 24 Februari 2014 - 10:11 WIB
Bom pipa meledak di...
Bom pipa meledak di Kantor Harian Radar Sulteng
A A A
Sindonews.com - Kantor Harian Radar Sulawesi Tengah (Sulteng), di Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu, dini hari tadi diteror bom. Meski tidak menimbulkan korban jiwa dan kerusakan yang berarti, aksi teror bom ini mengagetkan seluruh awak redaksi Radar Sulteng.

Tim Gegana Unit Jibom Brimob Polda Sulteng yang tiba di lokasi, langsung menyusuri halaman kantor harian Radar Sulteng. Penyusuran dilakukan untuk mencari serpihan bom pipa besi yang meledak sekitar pukul 03.30 WITA.

Selain melakukan penyisiran, petugas Inafis Polda Sulteng juga langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kapolda Sulteng Brigjen Pol Ari Dono Sukmanto menyempatkan diri datang ke lokasi kejadian. Kepada wartawan, Ari mengakui pihaknya masih melakukan penyelidikan atas teror bom yang senjaga ditujukan ke harian Radar Sulteng.

Saat kejadian, awak redaksi sudah tidak berada di kantor. Teror bom pipa diketahui kali pertama oleh awak percetakan yang tengah bekerja mencetak koran edisi Senin (24/2/2014).

Saat para teknisi itu sedang bekerja, terdengar suara ledakan di luar gedung hingga mengagetkan mereka yang tengah bekerja. Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, mereka langsung menghubungi aparat kepolisian.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2852 seconds (0.1#10.140)