Diteror pria besar, Wakil Ketua DPRD Bone ketakutan

Jum'at, 21 Februari 2014 - 22:23 WIB
Diteror pria besar, Wakil Ketua DPRD Bone ketakutan
Diteror pria besar, Wakil Ketua DPRD Bone ketakutan
A A A
Sindonews.com - Wakil Ketua DPRD Bone Andi Irwandi Natsir diteror orang tak dikenal. Teror itu terjadi setelah dirinya pulang dari rapat konsolidasi Partai Amanat Nasional (PAN) di Kota Pare Pare.

Teror mulai terjadi saat Andi tiba di perbatasan Kabupaten Bone dan Kabupaten Wajo. Sebuah mobil pikap tanpa pelat nomor membuntutinya. Sempat terjadi aksi kejar-kejaran, karena mobil pikap terus membuntuti bahkan menabrakkan ke mobilnya sebanyak dua kali.

"Mobil pikap itu dikemudikan seorang lelaki berambut cepak, berbadan kekar, bertato dan tidak mengenakan baju," ungkap Andi, Jumat (21/2/2014).

Meski mengetahui pelaku beraksi seorang diri, Irwandi dan rekannya tidak berani melawan dan memilih menyelamatkan diri, karena khawatir pelaku membawa senjata.

Pelaku akhirnya menghentikan pengejarannya setelah Andi masuk ke Mapolsek Ajangale, Kabupaten Bone. "Kami melaporkan kejadian tersebut," terangnya lagi.

Andi menduga, teror tersebut dilakukan terkait dengan pemilihan calon legislatif yang tidak lama lagi akan digelar. "Mobil saya ringsek," tutup Andi.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6128 seconds (0.1#10.140)