Motif penembakan rumah anggota DPRD pemerasan

Rabu, 19 Februari 2014 - 18:44 WIB
Motif penembakan rumah anggota DPRD pemerasan
Motif penembakan rumah anggota DPRD pemerasan
A A A
Sindonews.com - Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Muba menyatakan motif pelaku penembakan rumah anggota DPRD Kabupaten Musi Banyuasin, Asthawielah adalah pemerasan.

Kapolres Muba AKBP Iskandar F Sutisna mengatakan, pihaknya sudah melakukan oleh tempat kejadian perkara (TKP) dan telah mengantongi identitas pelaku penembakan.

"Kita sudah ketahui identitas pelaku dan saat ini anggota tengah melakukan pengejaran," ungkap Kapolres, di tempat kejadian perkara (TKP), Rabu (19/2/2014).

Tindakan yang dilakukan pelaku, menurut perwira melati dua ini, merupakan kriminal dan harus ditindak dengan tegas tanpa adanya toleransi, kecuali pelaku menyerahkan diri.

"Motif sementara adalah pemerasan dan perbuatan pelaku adalah perbuatan kriminal. Kita imbau untuk menyerahkan diri secara baik-baik, kalau tidak jangan salahkan kita mengambil tindakan tegas," timpal dia.

Adapun barang bukti yang diamankan yakni satu buah proyektil dari senjata laras pendek yang sebelumnya ditembakkan oleh pelaku dan mengenai kaca jendela.

"Kita sudah amankan proyektil peluru, saat ini tengah dilakukan pemeriksaan guna mengetahui senjata apa yang digunakan oleh pelaku saat kejadian," kata dia.

Baca juga :
Asthawielah sempat dapat SMS ancaman
Tamu mengamuk, rumah anggota DPRD diberondong peluru
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6321 seconds (0.1#10.140)