Ridwan Kamil: Risma, please jangan mundur!

Selasa, 18 Februari 2014 - 15:12 WIB
Ridwan Kamil: Risma, please jangan mundur!
Ridwan Kamil: Risma, please jangan mundur!
A A A
Sindonews.com - Dukungan terhadap Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini terus mengalir deras dari berbagai kalangan masyarakat. Tak terkecuali Wali Kota Bandung Ridwan Kamil (RK).

Sebagai sesama Wali Kota, Ridwan Kamil (RK), mengharapkan Tri Rismaharini yang akrab disapa Risma ini tak mengundurkan diri dari jabatannya. RK yang menjabat sebagai Wali Kota Bandung sejak 2013 ini mengaku megidolakan Risma sejak dulu.

"‎Ibu Risma itu idola saya. Saya belajar banyak waktu beliau masih di Dinas Pertamanan (Kadis Kebersihan dan Pertamanan Surabaya)," tuturnya kepada wartawan, Selasa (18/2/2014).

Dimata RK, Risma adalah sosok yang konsisten dan tegas. Selain itu Risma pun adalah sosok yang penuh prestasi. Dengan berbagai pertimbangan itu, RK pun berharap pengunduran Risma tidak terjadi.

Sebagai Wali Kota, RK pun memahami jika sebagai pemimpin sebuah kota tentu banyak tekanan. Namun dia percaya jika Risma bisa bertahan dan teguh pada pendirian awalnya.

"‎Walaupun baru lima bulan jadi wali kota, tapi saya memahami tekanan situasi politik itu seperti apa. Bu Risma, please jangan mundur," tukasnya.

Seperti diketahui, Risma dikabarkan akan mundur dari jabatannya yang telah diemban sejak 2010 lalu. Namun isu tersebut belum terbukti dan hingga kini wanita yang lulus S1 dibidang Arsitektur dan S2 di Manajemen Pembangunan di Institute Teknologi Sepuluh November ini masih menjalankan tugasnya sebagai orang nomor satu di Kota Surabaya.

Baca:
Ketua MPR minta Tri Rismaharini tak mundur dari wali kota
Isu Risma mundur hanya untuk bargaining politik saja
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1735 seconds (0.1#10.140)