Mirip pelaku penembakan Iptu Daud, dua warga ditangkap

Selasa, 18 Februari 2014 - 13:44 WIB
Mirip pelaku penembakan Iptu Daud, dua warga ditangkap
Mirip pelaku penembakan Iptu Daud, dua warga ditangkap
A A A
Sindonews - Kepolisian Resor (Polres) Bone menangkap dua warga Bone, karena salah satunya memiliki wajah yang mirip pelaku penembakan terhadap Iptu Daud.

Keduanya diamankan dari Wisma Tirta Kencana di Jalan Kajaolaliddong, Kelurahan Masumpu, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Sekira pukul 11.30 Wita, Selasa (18/2/2014).

Dari info yang dihimpun kedua warga ini dilaporkan oleh resepsionis wisma itu ketika membaca koran yang menampilkan sketsa wajah pelaku penembakan Iptu Daud.

Ketika mengetahui wajah warga itu mirip, pegawai Wisma Tirta Kencana kemudian melapor ke polisi karena diduga wajahnya mirip dengan sketsa pelaku penembakan Iptu Daud.

"Iya, pegawai wisma yang melaporkan bahwa ada yang menginap di wisma mirip dengan DPO, kami langsung menjemputnya di wisma, kemudian diperiksa di Mapolres Bone, selain itu dia juga tidak memiliki kartu identitas" ujar Kepala SPKT Polres Bone, Ipda Fredy Nalle.

Kapolres Bone AKBP Ja'far Sodik membenarkan adanya dua warga yang diamankan,

"Kami ambil keterangannya dulu, untuk kepastiannya kami memeriksa identitasnya, apalagi menurut informasi wajahnya mirip terduga pelaku penembakan pelaku penembakan Iptu Daud," tukasnya.

Hingga berita ini diturunkan, kedua warga tersebut masih dalam pemeriksaan intensif pihak kepolisian.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2223 seconds (0.1#10.140)