Petisi dukung Wali Kota Surabaya marak di dunia maya

Senin, 17 Februari 2014 - 18:50 WIB
Petisi dukung Wali Kota Surabaya marak di dunia maya
Petisi dukung Wali Kota Surabaya marak di dunia maya
A A A
Sindonews.com - Media sosial saat ini tengah diramaikan dengan dukungan terhadap Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini yang berencana mundur dari jabatannya.

Di jejaring sosial Facebook dan Twitter, dukungan dan pujian mengalir untuk Risma. Bahkan banyak petisi yang kini bermunculan untuk mempertahankan Wali Kota perempuan itu.

Adalah Fajar Eristyawan, yang memulai petisi itu di situs change.org. Mantan mahasiswa di Surabaya itu mengaku banyak prestasi yang berhasil diraih oleh Kota Surabaya setelah dipegang Risma.

"Bahkan beliau menjadi salah satu kandidat Wali Kota terbaik Asia. Masyarakat Surabaya-pun berharap besar kepada Bu Risma untuk membangun Kota Surabaya tercinta ini menjadi lebih baik, baik dalam pembangunan fisik kota maupun pembangunan perekonomian masyarakat," sebut Fajar dalam petisinya.

Widas, pembuat petisi lain juga mengungkapkan, petisi ini merupakan langkah awal dan sederhana warga Surabaya untuk memberikan dukungan kepada Risma.

"Ini bentuk dukungan moral kepada sosok pemimpin yang sudah berbuat banyak untuk kemajuan kota yang kami tinggali," sebutnya.

Hingga berita ini dibuat, Senin (17/2/2014), total pendukung dua petisi itu telah mencapai 1.000 orang.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5576 seconds (0.1#10.140)