Wanita penabrak rombongan Menteri PDT melarikan diri

Rabu, 12 Februari 2014 - 13:08 WIB
Wanita penabrak rombongan Menteri PDT melarikan diri
Wanita penabrak rombongan Menteri PDT melarikan diri
A A A
Sindonews.com - Rombongan Menteri Pembangunan Daerah Tertinggal (PDT) Helmi Faishal Zaini terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Raya Bandung-Garut, kawasan turunan Nagreg.

Menurut salah seorang sopir rombongan Menteri PDT, Ruly, insiden itu terjadi setelah mobil Toyota Rush yang berada di belakang rombongan menabrak iring-iringan.

"Mobil yang menabrak saya dari belakang itu langsung melarikan diri. Kalau tidak salah mobilnya berbentuk seperti Toyota Rush dan dikemudikan oleh seorang wanita berljilbab," jelas Ruly, Rabu (12/2/2014).

Dari informasi yang dihimpun, rombongan mobil Menteri PDT ini berhenti karena mencoba menghindari tabrakan dengan seorang pengendara sepeda motor di kawasan Nagreg.

"Mobil yang nabrak rombongan paling belakang itu memang sudah mengikuti kami sebelumnya. Mungkin maksudnya agar perjalannya cepat dan mudah. Dalam perjalanan rombongan kami yang dikawal kepolisian memang dalam kecepatan tinggi," ujar seseorang yang mengaku ikut dalam rombongan.

Diketahui, kedatangan Menteri PDT ke Garut untuk memenuhi undangan Bupati Garut Rudy Gunawan. Sementara itu, Menteri PDT sendiri tak mengalami luka. Termasuk seluruh rombongan yang ikut dalam iring-iringan.

Baca:
Rombongan Menteri PDT tabrakan beruntun di Nagreg
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6515 seconds (0.1#10.140)