Geng motor serang hotel di Makassar

Selasa, 11 Februari 2014 - 02:09 WIB
Geng motor serang hotel di Makassar
Geng motor serang hotel di Makassar
A A A
Sindonews.com - Geng motor kembali berulah di Makassar, Sulawesi Selatan. Kali ini, kawanan pembalap jalanan ini merusak hotel dengan menggunakan panah dan batu.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, anggota geng motor yang melakukan penyerangan berjumlah 30 orang. Penyerangan dilakukan di Jalan Dokter Sutomo, Kecamatan Ujung Pandang, Makassar.

Mereka melakukan penyerangan secara membabi buta dengan menggunakan panah, balok kayu dan batu. Tidak hanya itu, sebuah posko yang berada dekat dengan hotel juga tak luput dari amukan kawanan geng motor.

Dalam aksi itu, seorang pelaku yang masih berstatus pelajar berhasil ditangkap, dia merupakan pelajar di salah satu sekolah pelayaran di Makassar, Sulawesi Selatan.

"Saya cuma ikut-ikutan teman pak. Tidak ada niat merusak," jelas seorang pelaku yang berhasil diamankan aparat Polsek Ujung Pandang, Ardi (18), di hadapan petugas, Senin 10 Februari 2014.

Kini, Ardi masih menjalani pemeriksaan intensif oleh polisi dan terancam tidak dapat melanjutkan pelajarannya karena harus mendekam di penjara lantaran melakukan pengrusakan.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6642 seconds (0.1#10.140)