Surat wasiat Lukminto pemilik PT Sritex

Kamis, 06 Februari 2014 - 14:56 WIB
Surat wasiat Lukminto pemilik PT Sritex
Surat wasiat Lukminto pemilik PT Sritex
A A A
Sindonews.com - Sebelum meninggal, pendiri dan pemilik PT Sri Rejeki Isman (Sritex) Muhammad Lukminto, ternyata sudah membuat surat wasiat (testamen).

Hal itu diutarakan Pemimpin Pondok Pesantren Al-Mukmin Ngruki, Ustaz H Muhammad Amir, salah satu ustaz yang meng-Islamkan Lukminto pada 11 Maret 1995 silam.

Menurut Ustaz Muhammad Amir, Lukminto menuliskan surat wasiat saat dirinya menunaikan ibadah haji beberapa tahun lalu.

"Dalam surat wasiat tersebut, Lukminto meminta bila suatu kelak dirinya meninggal dunia pihak keluarga tidak menunda-nunda lagi penguburannya," jelas Ustaz Amir saat dihubungi melalui telepon selulernya, Kamis (6/2/2014).

Ustaz Amir berharap surat wasiat itu dibacakan agar mengakhiri proses tarik ulur pemakamannya. Surat wasiat itu juga disebut Ustaz Amir berisi harapan Lukminto agar sebelum jenazahnya dimakamkan terlebih dahulu disemayamkan di rumah duka Tiongting.

"Almarhum juga meminta agar disemayamkan dahulu di rumah duka di Tiongting," lanjutnya.

Dia pun berjanji akan membicarakan ini kepada pihak keluarga malam ini untuk membuktikan surat wasiat yang dituliskan Lukminto.

"Kasihan bila tidak segera dimakamkan. Apalagi, penguburan secepatnya tersebut juga keinginan dari almarhum sendiri," jelasnya.

Baca:
Sepak terjang Lukminto & baju militer 26 negara
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6029 seconds (0.1#10.140)