SBY akan melayat Lukminto pemilik PT Sritex

Kamis, 06 Februari 2014 - 10:33 WIB
SBY akan melayat Lukminto...
SBY akan melayat Lukminto pemilik PT Sritex
A A A
Sindonews.com - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) hari ini dijadwalkan akan melayat pemilik perusahaan tekstil terbesar se-Asia Tenggara, PT Sri Rejeki Isman (Sritex) HM Lukminto yang meninggal di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura, kemarin malam.

Meski begitu, kepastian kedatangan Presiden SBY ke Solo, Jawa Tengah, belum diketahui pasti. Termasuk apakah nantinya SBY datang langsung ke PT Sritex atau langsung ke Tiongting.

Namun berdasarkan informasi yang didapat, saat ini di Makorem, Solo, Jawa Tengah, tengah berlangsung rapat pengamanan kedatangan Presiden.

"Saat ini sedang rapat membahasa pengamanan Presiden. Belum tahu apakah nanti akan ke Sritex atau ke rumah duka Tiongting. Tapi bisa juga langsung ke pemakaman, delingan, Karanganyar," jelas sumber yang tak mau disebutkan namanya saat dikonfrmasi, Kamis (6/2/2014).

Selain Presiden SBY, sejumlah jenderal juga dikabarkan akan datang ke prosesi pemakaman. Termasuk perwakilan negara-negara sahabat yang biasa memesan pakaian militer ke Sritex.

Baca:
Pemilik PT Sritex meninggal di Singapura
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4251 seconds (0.1#10.140)