Briptu Guntur tembak kepala sendiri di depan calon istri

Rabu, 29 Januari 2014 - 15:52 WIB
Briptu Guntur tembak...
Briptu Guntur tembak kepala sendiri di depan calon istri
A A A
Sindonews.com - Anggota Satreskrim Polres Sukabumi Briptu Guntur Waluyo ternyata menembak kepalanya sendiri di depan calon istrinya berinisial WD.

Hal itu dipastikan Kapolres Sukabumi Kota AKBP Hari Santoso kepada wartawan, Rabu (29/1/2014). Menurutnya, aksi itu dilakukan di sebuah kamar kos yang terletak di Jalan Taman Bahagia No 4, Kelurahan Benteng, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi.

"Tapi pas menembak kepalanya itu calon istrinya tidak melihat. Karena posisinya itu si calon istri membelakangi dan sedang tiduran di kasur," jelas AKBP Hari Santoso.

WD baru menyadari calon suaminya itu menembakkan kepalanya setelah mendengar suara letusan yang berasal dari senjata milik Guntur.

"Si calon istri melihat korban sudah tergeletak di samping lemari dengan posisi senjata apinya tergeletak di bawah tangan kirinya," tuturnya.

Meski sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawa Guntur tak tertolong dan akhirnya meninggal dunia.

Lebih lanjut Hari mengungkapkan, dari hasil penyelidikan Guntur mengakhiri hidupnya dengan satu kali tembakan ke kepala. Pihaknya pun menemukan satu proyektil di lokasi kejadian.

Kini jenazah Guntur masih berada di Kamar Mayat RS Syamsudin setelah menjalani autopsi oleh tim dokter.

Baca:
Anggota Reskrim Sukabumi tembak kepala sendiri
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1889 seconds (0.1#10.140)