Kena serangan jantung, Bupati Sragen dilarikan ke RS

Senin, 27 Januari 2014 - 08:58 WIB
Kena serangan jantung, Bupati Sragen dilarikan ke RS
Kena serangan jantung, Bupati Sragen dilarikan ke RS
A A A
Sindonews.com - Kelelahan usai mengikuti road show dengan menggunakan motor trailnya, Bupati Sragen Agus Faturrachman mendadak dilarikan ke rumah sakit karena terkena serangan jantung.

Meski sudah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sragen, kondisi Agus terus menurun. Hingga akhirnya pihak RSUD memutuskan membawa orang nomer satu di Sragen itu ke RS Sardjito, Yogyakrta.

Salah seorang kerabat bupati, Amir Respati membenarkan informasi bila Bupati Agus terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit karena terkena serangan jantung.

Menurut Respati, sekira pukul 16.00 WIB Bupati Agus baru pulang dari road show menggunakan motor trailnya di hutan karet Kerjo, Karanganyar.

"Sampai di rumah, dia kelelahan dan istirahat sejenak. Saat itulah Bupati mengaku semakin lemas. Terus pihak keluarga memutuskan membawanya ke RSUD," jelas Respati saat dihubungi lewat telepon seluler, Minggu 26 Januari 2014.

Menurut Respati, sebenarnya kondisi Bupati Agus sempat membaik setelah mendptkan penanganan medis. Tetapi tak lama kemudian, kondisinya kembali drop.

Respati tidak mengetahui persis kepadatan kegiatan Agus dalam sepekan ini sebelum mengikuti road show dengan menggunakan motor trailnya. Informasi terakhir yang diterima pihak kelurga, kondisi Bupati Sragen tersebut berangsur-angsur mulai membaik.

“Setelah mendapat perawatan medis, informasi yang kami terima kondisinya sudah mulai stabil," pungkasnya.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3645 seconds (0.1#10.140)