2 kuli bangunan jatuh dari ketinggian 8 meter

Kamis, 23 Januari 2014 - 17:04 WIB
2 kuli bangunan jatuh...
2 kuli bangunan jatuh dari ketinggian 8 meter
A A A
Sindonews.com - Dua pekerja bangunan yang tengah mengerjakan proyek toko di Jalan Braga, No29, Kelurahan Braga, Kecamatan Sumur Bandung, terjatuh dari atap lantai dua yang dalam tahap pengecoran.

Salah seorang saksi mata, Rosad (53) menjelaskan, kedua korban jatuh saat mengerjakan pengecoran di atap lantai dua sekira pukul 14.00 WIB. Keduanya terjatuh ke trotoar dari ketinggian delapan meter.

"Saya lagi kerja di seberang tiba-tiba kedenger suara brukk, pas keluar saya lihat dua pekerjanya sudah terkapar di jalan," ucapnya, kepada wartawan, di lokasi kejadian, Kamis (23/1/2014).

Melihat itu, Rosad pun langsung menyebrang jalan dan menyelamatkan korban. "Yang satu lukanya cukup parah, karena bagian kepala duluan yang jatuh. Sedangkan yang satunya lagi enggak berdarah, karena sempat tersangkut dulu di pohon. Tetapi dia enggak bergerak seperti kesakitan," bebernya.

Rosad pun akhirnya berinisiatif untuk mencari bantuan. Lantaran tidak ada mobil yang bisa digunakan untuk menolong, Rosad pun menggedor sebuah mobil yang sedang melintas. Beruntung, si pengemudi mobil mau menolong dan langsung membawa kedua korban kerumah sakit terdekat.

"Yang luka parah dibawa pake mobil sedan, dan yang satu lagi pakai mobil box. Saya juga sempat kesel karena teman-teman pekerja lainnya enggak ada yang mau menolong," katanya.

Hingga pukul 15.15 WIB, anggota Unit Reskrim Polsekta Sumur Bandung dan Inafis Polrestabes Bandung masih melakukan olah tempat kejadian perkara. Sementara itu, kondisi lalu lintas di sekitar Jalan Braga ramai lancar.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2405 seconds (0.1#10.140)