Periksa bangkai pesawat di Tual, KNKT temukan sekarung dokumen

Selasa, 21 Januari 2014 - 17:53 WIB
Periksa bangkai pesawat di Tual, KNKT temukan sekarung dokumen
Periksa bangkai pesawat di Tual, KNKT temukan sekarung dokumen
A A A
Sindonews.com - Komisi Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) masih melakukan ivestigasi kasus jatuhnya pesawat jenis PA31 PK-IWT milik PT Intan Angkasa, di Tual, Maluku, pada 19 Januari 2014.

Tampak terlihat, Tim KNKT melakukan pemeriksaan terhadap bangkai pesawat. Proses investigasi dilakukan oleh tiga orang anggota tim dan akan dievaluasi selama tiga hari untuk memastikan penyebab jatunya pesawat.

Ketua Tim Investigasi KNKT yang ditemui di lokasi jatuhnya pesawat, hingga kini masih belum bisa memastikan penyebab jatuhnya pesawat.

"Belum diketahui penyebab jatuhnya pesawat. Kami masih harus mengumpulkan banyak bukti," ujar Ketua Tim Investigasi KNKT Kapten Chairudin, kepada wartawan, Selasa (21/1/2014).

Ditambahkan dia, saat melakukan investigasi, tim berhasil menemukan sekarung dokumen pesawat berwarna kuning.

"Saya ke sini untuk investigasi data. Apabila ditanya oleh media saya tidak tahu, karena saya tidak melihat proses jatuhnya pesawat," tegasnya.

Saat proses investigasi dilakukan, di lokasi kejadian tampak anggota TNI dan Polri tetap berjaga-jaga. Warga pun tak ketinggalan hadir di lokasi jatuhnya pesawat untuk menyaksikan proses penyelidikan kecelakaan pesawat tersebut.

Baca juga: Pesawat PA31 jatuh tewaskan 4 orang
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7861 seconds (0.1#10.140)