Satgas Partai Gerindra tabrak mati pengendara motor

Sabtu, 18 Januari 2014 - 10:53 WIB
Satgas Partai Gerindra tabrak mati pengendara motor
Satgas Partai Gerindra tabrak mati pengendara motor
A A A
Sindonews.com - Mobil satgas Partai Gerindra menabrak dua orang pengendara motor, di Jalan Nganjuk-Surabaya, Desa Baron, Kecamatan Baron, Kabupaten Nganjuk, Jumat 17 Januari 2014 malam.

Akibatnya tabrakan itu, satu orang tewas dan satu orang lainnya menderita luka ringan. Korban tewas bernama Imam Buchori (40), warga Kelurahan Warujayeng, Kecamatan Tanjunganom, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur.

Sementara korban selamat adalah Ibrahim Bajuri (31), warga Banyakan-Kediri. Dia menderita luka ringan dan sudah dilarikan ke RSUD Kertosono-Nganjuk.

Petugas Satlantas Polres Nganjuk Aiptu Heru Suprayitno menjelaskan, kecelakaan terjadi saat korban Imam Buchori yang mengendarai sepeda motor Honda CB sedang melintas dari arah Surabaya menuju Nganjuk.

Saat melintas itu, Imam bermaksud mendahului Ibrahim Bajuri, pengendara motor Honda Prima yang melaju di depannya.

Namun nahas, dalam posisi menyalib kedua sepeda motor ini saling bersenggolan dan oleng. Dalam waktu bersamaan, dari arah berlawanan ada mobil satgas Partai Gerindra yang dikemudikan Sarmo (57), warga Sukorame-Jember.

Karena jaraknya sudah sangat dekat, mobil Satgas Gerindra inipun langsung menabrak kedua pengendara motor yang oleng tersebut.

Sarmo, pengemudi mobil Satgas Partai Gerindra yang sedang dalam perjalanan dari Solo menuju Jember langsung diamankan petugas ke kantor Lakalantas Polres Nganjuk untuk diperiksa. Kasus kecelakaan itu kini masih ditangani unit Laka Lantas Polres Nganjuk.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6791 seconds (0.1#10.140)