Polisi dalami motif pelemparan granat di rumah pengusaha

Jum'at, 17 Januari 2014 - 19:01 WIB
Polisi dalami motif pelemparan granat di rumah pengusaha
Polisi dalami motif pelemparan granat di rumah pengusaha
A A A
Sindonews.com - Hingga kini pihak kepolisian masih belum bisa menentukan apa motif dibalik pelemparan granat aktif di rumah seorang pengusaha, Awang Sutisna, di Jalan Setyabudi, Kecamatan Cidadap, Kota Bandung.

"Motifnya tentu kita masih dalami," kata Kapolda Jabar Irjen Pol Mochamad Iriawan, di Mapolrestabes Bandung, Jumat (17/1/2014).

Disinggung apa ada kemungkinan hal ini berhubungan dengan persaingan bisnis, Iriawan mengaku belum bisa memastikannya. "Kita masih dalami, kita perlu waktu untuk pendalam pada pemilik rumahnya," ucapnya.

Untuk mengetahui motif pasti dari aksi pelemparan granat itu, Iriawan telah menginstruksikan Sat Intelkam Polrestabes Bandung dan Dit Intelkam Polda Jabar untuk melakukan pendalaman.

Di tempat yang sama, Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan, hingga saat ini pihaknya sudah memeriksa tiga orang saksi. "Sudah ada tiga orang saksi yang kita mintai keterangannya. Untuk CCTV kita masih cari, sebagai alat bantu pengungkapan," tukasnya.

Baca:
Rumah pengusaha di Bandung dilempar granat nanas
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7242 seconds (0.1#10.140)
pixels