Tabrak mobil polisi, sopir minibus tergencet

Jum'at, 17 Januari 2014 - 10:08 WIB
Tabrak mobil polisi, sopir minibus tergencet
Tabrak mobil polisi, sopir minibus tergencet
A A A
Sindonews.com - Kecalakaan maut terjadi, di ruas Jalan Inobonto Kotamobagu. Mobil patroli Satuan Lantas Polres Bolaang Mongondow terlibat tabrakan dengan mini bus dari arah yang berlawanan. Akibatnya, sopir minibus terjepit dengan bagian depan mobil polisi.

Sementara mobil patroli milik Satuan Lantas Polres Bolaang Mongondow mengalami rusak di samping kiri. Sedang mobil minibus mengalami rusak parah di bagian depan.

Kecelakaan maut ini terjadi, pada Kamis 17 Januari 2014, di Desa Kaiya, saat kondisi jalan licin sehingga kedua pengendara lepas kendali dan tabrakan tidak bisa dihindarkan.

Jenli Ginoga, sopir mini bus mengalami patah kaki setelah terjepi dengan bagian depan mobil polisi. Sementara tiga penumpang lainnya mengalami luka yang cukup parah.

Salah seorang korban, Jatia mengaku, dirinya tidak mengetahui pasti penyebab terjadinya kecelakaan. Apalagi kecelakaan terjadi tepat di tikungan, sehingga tidak ditahui dengan jelas kendaraan mana yang datang tiba-tiba.

Berdasarkan informasi yang terhimpun, di ruas Jalan Inobonto Kotamobagu, sering terjadi kecelakaan. Bahkan, sebulan yang lalu di lokasi ini terjadi tabrakan maut. Sebuah mobil tronton menabrak sepeda motor hingga meninggal.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6788 seconds (0.1#10.140)