Ini penyebab kematian suami Khofifah

Kamis, 16 Januari 2014 - 19:01 WIB
Ini penyebab kematian suami Khofifah
Ini penyebab kematian suami Khofifah
A A A
Sindonews.com - Mantan Menteri Pemberdayaan Perempuan Khofifah Indar Parawansa akhirnya menjelaskan penyebab kematian suaminya di sebuah hotel di Palu, Sulawesi Tengah, kemarin malam.

Menurut Khofifah, pihak keluarga menduga kematian Indar Parawansa karena penyakit komplikasi yang dideritanya sejak lama. Pihaknya juga mengaku sudah menerima berkas-berkas terkait kematian suaminya. Namun, dia tidak membaca secara detil isi dari berkas tersebut.

"Ada kemungkinan gejala jantung. Selain itu riwayat infeksi karena penyakit diabetes," kata Khofifah usai pemakaman, Kamis (16/1/2013) sore.

Dia mengakui suaminya memang memiliki riwayat penyakit diabetes. Bahkan, penyakit itu dideritanya sejak Tahun 1997. Pada Tahun 2013, lanjut Khofifah, mendiang suaminya sempat masuk rumah sakit hingga empat kali.

"Sabtu Sore sebelum berangkat ke Palu juga sempat dirawat. Namun, beberapa kali menjalani perawatan di rumah sakit, dia tidak pernah dirawat gara-gara sakit jantung," ujarnya.

Dia tak mengira kepergian sang suami begitu cepat. Meski demikian, Khofifah dan keluarga mengaku ikhlas. "Kami mengira dia berangkat dalam keadaan sehat, tapi kemudian saya menerima kabar suami saya telah wafat. Yang ditinggalkan ya ikhlas," tutupnya.

Baca:
Lihat jasad suami, Khofifah berurai air mata
Kisah unik Khofifah dan mendiang suaminya
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5822 seconds (0.1#10.140)