Jenazah Indar Parawangsa diterbangkan ke Surabaya

Kamis, 16 Januari 2014 - 09:32 WIB
Jenazah Indar Parawangsa diterbangkan ke Surabaya
Jenazah Indar Parawangsa diterbangkan ke Surabaya
A A A
Sindonews.com - Jenazah Indar Parawangsa, suami mantan Calon Gubernur (Cagub) Jawa Timur Khofifah, dikabarkan sudah diterbangkan dari Kota Palu, Sulawesi Tengah ke Surabaya, Jawa Timur.

Berdasarkan informasi yang terhimpun, jenazah diberangkatkan dengan menggunakan pesawat Lion Air pagi tadi dengan tujuan Surabaya. Setibanya di Surabaya, jenazah akan disemayamkan di rumah duka, di Jemur Sari, Surabaya, dan dimakamkan di TPU Jemurwonosari.

Seperti diberitakan sebelumnya, Suami Khofifah, Indar Parawangsa ditemukan meregang nyawa di salah satu kamar hotel di Kota Palu, Sulawesi Tengah, Rabu 15 Januari 2014 malam.

Jenazah korban pertama kali ditemukan oleh salah satu karyawan hotel, sekira pukul 21.00 WITA. Awalnya karyawan hotel mengira Indar sedang tertidur. Setelah melihat busa yang keluar dari mulut korban, pegawai hotel itu langsung menghubungi aparat kepolisian.

Setelah mendapatkan laporan dari salah satu pegawai hotel, aparat kepolisian dari Polres Palu langsung menuju ke lokasi kejadian dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang dilakukan Tim Inafis Polda Sulteng, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh Indar.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7238 seconds (0.1#10.140)