Rampok gasak toko emas di Riau

Jum'at, 10 Januari 2014 - 00:38 WIB
Rampok gasak toko emas di Riau
Rampok gasak toko emas di Riau
A A A
Sindonews.com -Toko emas Sinar Baru di Kota Dumai, Riau Kamis (9/1/2014) disatroni kawanan perampok. Pelaku juga sempat melepaskan tembakan dalam aksinya.

Informasi yang dihimpun akibat aksi perampokan itu, pemilik toko emas yakni Uul Safrianto mengalami kerugian sekitar Rp300 juta.

Menurut saksi di lokasi, dua orang tidak dikenal mendatangi toko emas. Tanpa basa-basi salah seorang pelaku langsung menodongkan pistolnya ke arah Uul si pemilik toko emas. Pelaku mengancam akan menembak jika korban tidak menyerahkan emasnya.

Sempat ditolak, pelaku yang menggunakan senjata api langsung melepaskan tembakan ke udara. Hal ini membuat nyiut nyali Uul.

Pelakupun menyuruh korban tiarap. Warga sekitar yang mengetahui hal itu juga tidak bisa berbuat banyak. Karena pelaku mengancam menembak jika ada yang berbuat nekat.

Usai menguasi keadaan, pelaku lainnya menjarah perhiasan yang dipajang di etalase korban. Diperkirakan pelaku berhasil menguras sekitar 500 gram emas milik korban. Setelah itu, kedua pelaku langsung melarikan diri dengan sepeda motor jenis bebek.

"Informasi yang kami dapat, pelaku melakukan dua kali tembakan saat beraksi. Kasusnya masih kita selidiki untuk mencari tahu siapa pelakunya," kata Kasat Reskrim Polresta Dumai AKP Wisnu Wibowo kepada wartawan.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7728 seconds (0.1#10.140)