Gegana olah TKP, Jalan Kertanegara Karangploso ditutup

Kamis, 09 Januari 2014 - 11:11 WIB
Gegana olah TKP, Jalan Kertanegara Karangploso ditutup
Gegana olah TKP, Jalan Kertanegara Karangploso ditutup
A A A
Sindonews.com - Tim Puslabfor dan Gegana dari Kepolisian Daerah (Polda) Jawa timur (Jatim) hingga kini masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di lokasi ledakan Anjungan Tunai Mandiri (ATM) milik Bank Mandiri, di Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang, Jatim.

Atas aktivitas tersebut, aparat dari Polres Malang kini melakukan penutupan jalan sementara Jalan Kertanegara Karangploso yang merupakan jalur alternatif kendaraan dari arah Surabaya atau Kota Malang menuju arah Kota Batu, Kamis (9/1/2014).

Sementara itu, puluhan polisi juga dikerahkan untuk menyisir lokasi ledakan hingga radius sekira 20 meter di kawasan pertokoan dan rumah makan serta area persawahan yang radiusnya mencapai 50 meter. Setiap benda yang mencurigakan ditandai dengan lingkaran kapur.

Seperti diberitakan sebelumnya, sebuah ledakan keras terjadi di Jalan Kertanegara, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang, Jawa Timur, pagi tadi. Ledakan tersebut, berasal dari sebuah Anjungan Tunai Mandiri (ATM) milik Bank Mandiri.

Akibatnya, ruangan ATM yang didominasi terbuat dari kaca itu luluh lantah. Serpihan kaca nampak berhamburan hampir sekira 20 meter dari sekitar lokasi ledakan.

Baca:
ATM Bank Mandiri di Karangploso Malang meledak
Tim Gegana kantongi CCTV ledakan ATM Mandiri
Sebelum ATM meledak, ada 4 pria dengan 2 motor
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5150 seconds (0.1#10.140)