Sebelum ATM meledak, ada 4 pria dengan 2 motor

Kamis, 09 Januari 2014 - 10:58 WIB
Sebelum ATM meledak, ada 4 pria dengan 2 motor
Sebelum ATM meledak, ada 4 pria dengan 2 motor
A A A
Sindonews.com - Hingga kini aparat kepolisian bersama Tim Gegana Polda Jawa Timur belum bisa memastikan apa motif dari ledakan keras yang terjadi di Anjungan Tunai Mandiri (ATM) milik Bank Mandiri di Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang, dini hari tadi.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun di lokasi menyebutkan, ada empat pria dengan menggunakan dua motor beraktivitas di lokasi ATM sebelum akhirnya meledak.

Aktivitas empat pria dengan dua motor tersebut ternyata juga terekam di Closed Circuit Television (CCTV) yang terpasang di beberapa lokasi dekat dengan ATM Mandiri berada.

Hal itupun dibenarkan Kadiv Humas Polda Jatim Kombes Awi Setiono yang saat ini masih berada di lokasi ledakan. Namun, dirinya enggan berspekulasi mengenai aktivitas empat pria misterius tersebut.

"Masih terlalu dini menyimpulkan. Namun ini sudah bisa dipastikan murni teror. Karena mereka tidak berusaha mengambil isi ATM," jelas Awi di lokasi ledakan, di Kecamatan Karangploso, Kamis (9/1/2014).

Seperti diberitakan sebelumnya, sebuah ledakan keras terjadi di Jalan Kertanegara, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang, Jawa Timur, pagi tadi. Ledakan tersebut, berasal dari sebuah Anjungan Tunai Mandiri (ATM) milik Bank Mandiri.

Akibatnya, ruangan ATM yang didominasi terbuat dari kaca itu luluh lantah. Serpihan kaca nampak berhamburan hampir sekira 20 meter dari sekitar lokasi ledakan.

Baca:
ATM Bank Mandiri di Karangploso Malang meledak
Tim Gegana kantongi CCTV ledakan ATM Mandiri
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9657 seconds (0.1#10.140)