Habis panah polisi, pemuda ini pura-pura pingsan

Selasa, 07 Januari 2014 - 10:06 WIB
Habis panah polisi,...
Habis panah polisi, pemuda ini pura-pura pingsan
A A A
Sindonews.com - Satuan Intelkam Polrestabes Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) berhasil mengamankan tiga pemuda yang diduga merencanakan perampokan di sebuah minimarket, di wilayah Jalan Veteran.

Dalam penangkapan tersebut, polisi juga berhasil mengamankan senjata tajam, belasan anak panah, serta sebuah tas milik ketiga pemuda itu.

Sebelum melakukan penangkapan, Selasa (7/1/2014) dinihari tadi, aparat kepolisian sempat terlibat aksi saling kejar. Pasalnya, ketiga pemuda itu berusaha melarikan diri dan mencoba melakukan perlawanan saat akan diciduk.

Saat melakukan pengejaran, salah seorang pelaku bahkan mencoba melepaskan busur panah dengan mengarahkannya ke anggota polisi yang mengejarnya. Beruntung petugas dengan sigap menghindarinya dan lolos dari bidikan pemuda kriminal itu.

Aksi mereka tak hanya itu saja. Saat akan diamankan, pemuda itu berusaha memperdaya petugas polisi dengan berpura-pura tak sadarkan diri agar tak dibawa ke kantor polisi. Namun, tak ingin buruannya lepas lagi polisipun kemudian memborgolnya.

Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya, ketiga pemuda tersebut lalu dibawa ke Polrestabes Makassar untuk diproses lebih lanjut.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0800 seconds (0.1#10.140)