Bupati Ngada, contoh raja kecil

Senin, 06 Januari 2014 - 19:30 WIB
Bupati Ngada, contoh raja kecil
Bupati Ngada, contoh raja kecil
A A A
Sindonews.com - Aksi konyol Bupati Ngada Marianus Sae yang sempat menutup Bandara Turelelo Soa, Kabupaten Ngada, Nusa Tenggara Timur, mendapat perhatian dari Peserta Konvensi Calon Presiden Partai Demokrat, Jenderal (Purn) Endriartono Sutarto.

Di acara Meet The Press dalam penyampaian Konsep Membangun Negara di Sekretariat Konvensi Partai Demokrat itu, mantan Panglima TNI ini mengaku kecewa dengan adanya fenomena raja kecil di daerah.

"Bupati tidak mendapatkan tiket untuk pulang, lalu memerintahkan untuk menutup bandara, padahal bukan miliknya tapi rakyat. Itu contoh raja kecil," ujar Endriartono di Sekretariat Konvensi Partai Demokrat, Jalan Pati Unus 75, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (6/1/2014).

Bupati Ngada diketahui sebagai aktor di balik pemblokiran Bandara Turelelo- SoA Kabupaten Ngada beberapa waktu lalu. Pemblokiran dilakukan lantaran dirinya tak mendapatkan tiket Merpati untuk perjalanan dinas.

Aksi pemblokiran itu menyebabkan pesawat Merpati dengan nomor penerbangan 6516 tujuan Kupang-Bajwa yang mengangkut 54 penumpang tidak bisa mendarat di bandara tersebut dan kembali ke Kupang.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9679 seconds (0.1#10.140)