Musim libur berakhir, wisatawan tinggalkan Bali

Senin, 06 Januari 2014 - 08:02 WIB
Musim libur berakhir, wisatawan tinggalkan Bali
Musim libur berakhir, wisatawan tinggalkan Bali
A A A
Sindonews.com - Seiring berakhirnya libur panjang Natal dan Tahun Baru, para wisatawan mulai meninggalkan Pulau Bali ke daerahnya masing-masing. Arus balik wisatawan setelah mengabiskan liburan di Pulau Seribu Pura itu terlihat dari kepadatan Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali.

Sejak Minggu 5 Desember 2014, baik pagi hingga malam arus penumpang di bandara itu tak pernah henti. Penumpang didominasi wisatawan domestik.

"Iya saya buru-buru nih, soalnya sudah masuk waktu kerja," ujar Ardi wisatawan asal Jakarta yang bergegas menuju terminal keberangkatan, Minggu 5 Desember 2014 malam.

Ardi satu diantara puluhan ribu wisatawan yang harus segera meninggalkan Bali karena Senin (6/1/2014) mereka sudah memulai aktivitas kerja seperti biasanya.

Dia mengaku datang ke Bali sejak 29 Desember 2013 bersama istri dan satu anaknya beserta kedua orang tuanya.

"Saya mengajak keluarga liburan panjang malam Tahun Baru-an di Kuta Bali," akunya.

Dia tinggal di sebuah hotel di Sanur dan telah menghabiskan hampir sepekan mengujungi berbagai obyek wisata di Bali. Beberapa obyek wisata yang dia kunjungi bersama sang istri yang bekerja di sebuah TV swasta nasional itu seperti Pantai Pandawa, Kuta, Tanah Lot, Bedugul dan obyek wisata lainnya.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.2161 seconds (0.1#10.140)