Tamu Hotel Residence tewas di Kamar 102

Jum'at, 03 Januari 2014 - 19:07 WIB
Tamu Hotel Residence tewas di Kamar 102
Tamu Hotel Residence tewas di Kamar 102
A A A
Sindonews.com - Seorang pria, pengunjung hotel di Medan, ditemukan tewas di dalam kamar dalam keadaan tanpa busana. Pria yang diketahui warga Kota Pematang Siantar tersebut, ditemukan tewas dan dari mulutnya keluar darah.

Kabar kematian tamu hotel di dalam Kamar 102, dengan cepat menyebar di kawasan Hotel Residence yang berada di Jalan Tengah, Kelurahan Mesjid, Kecamatan Medan Kota, Jumat (3/1/2014) siang.

Berdasarkan identifikasi polisi, diketahui korban bernama Mahmudi Lumban Tobing (52), warga Jalan Purba Pematang Siantar.

Petugas identifikasi Polresta Medan yang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) tidak menemukan tanda penganiayaan di tubuh korban. Namun dari mulut korban keluar darah. Korban diduga tewas akibat penyakit jantung yang dideritanya. Barang milik korban tidak ada yang hilang.

Menurut keterangan karyawan hotel, korban ditemukan tewas sekitar pukul 12 siang. Saat akan ditanyai karyawan hotel tentang lama menginapnya. Betapa kaget karyawan hotel tersebut saat menemukan korban sudah tewas di lantai kamar, dalam kondisi tanpa busana.

Guna keperluan autopsi, mayat korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Pirngadi Medan, sambil menunggu kedatangan keluarganya. Aparat Polsek Medan Kota masih menyelidiki penyebab pasti tewasnya korban.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7651 seconds (0.1#10.140)
pixels