Kakek 60 tahun di Mamasa tewas gantung diri

Kamis, 02 Januari 2014 - 18:42 WIB
Kakek 60 tahun di Mamasa...
Kakek 60 tahun di Mamasa tewas gantung diri
A A A
Sindonews.com - Seorang kakek di Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat (Sulbar), ditemukan tewas karena gantung diri, di dalam kamar mandi rumahnya di Dusun Konda, Desa Matande, Kecamatan Messawa, Mamasa.

Korban yang diketahui bernama Ambe Limbu (65), gantung diri dengan menggunakan seutas tali tambang. Informasi yang dihimpun SINDO, tindakan itu dilakukan korban karena gangguan jiwa yang dialaminya.

“Bapak tidak punya penyakit apa-apa. Selama ini, kami menjalani hidup normal seperti biasa. Makanya, kami kaget kenapa bapak harus mengakhiri hidup dengan seperti ini,” singkat Masita, anak korban, Kamis (2/1/2014).

Korban yang bekerja sebagai seorang petani di kampung itu ditemukan anaknya sekira pukul 10.00 wita. Selama ini, korban hidup sendiri. Terkadang, ditemani dua orang anaknya yang juga sudah berkeluarga.

Menurut Aan, warga setempat, korban juga tidak punya masalah, terlebih dengan orang-orang di tempat tinggalnya.. Tak pelak jika peristiwa ini mengagetkan warga.

Sehari-harinya, korban menjalankan aktivitas sebagai seorang petani. Selain aktif ke kebun, dalam keseharian, korban juga memang sering mondar-mandir dari rumah anaknya di kampung sebelah tepatnya di Dusun Konda.

“Setiap hari kami lihat aktif ke kebun. Jadi, kalau tidak kerumah anaknya, paling ke kebun,” lanjut Aan.

Peristiwa gantung diri tersebut tidak hanya membuat kaget warga Desa Matande. Tapi, juga menyebar di Kecamatan Messawa. Rumah korban yang berada di pinggir jalan sempat menjadi perhatian sejumlah pengendara yang melintas.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5883 seconds (0.1#10.140)